Sabtu, 11 September 2010

Menjadikan IDM Full Version tanpa Kode Lisensi

Sebenarnya, Judul Artikel ini tadinya ingin saya buat menjadi "Menjadikan Internet Download Manager Full Version tanpa Kode Lisensi" namun, tampaknya kepanjangan kali ya ^_^ jadi saya singkat menjadi yang sekarang aja, singkat padat dan mantap ^_^.

Internet Download Manager adalah Software No. 1 kesukaan saya, kenapa? Karena dengan Software ini kita bisa mempercepat waktu Download kita, khususnya untuk File-file berukuran besar yang memakan waktu yang cukup lama.

Apabila anda adalah pembaca setia Blog ini ^_^ maka anda akan merasakan bahwa Blog ini selalu memberikan Update Internet Download Manager terbaru, kenapa? Karena sekali lagi: Bahwa Internet Download Manager adalah Software No. 1 kesukaan saya.

Setiap memberikan Update Internet Download Manager, saya selalu memberikan Patch untuk menjadikan Software tersebut menjadi Full Version, bukan karena saya ingin membuat Tonec merugi, melainkan menjaga komitmen saya untuk memberi Informasi dan Software tanpa memungut Biaya sepeser pun.

Tapi, karena Patch yang saya berikan dibuat oleh UnREaL, maka otomatis pemilik lisensi Internet Download Manager yang anda miliki pun adalah atas nama dan informasi kontak dari UnREaL itu sendiri
Apakah anda mempunyai fikiran untuk membuat Software ajaib ini menjadi memiliki nama anda sebagai seorang yang mempunyai Lisensi, maka tentunya Informasi ini akan sangat berharga untuk anda baca, dan sekali lagi, Informasi ini gratis untuk anda baca.

Cara yang kita Praktekan disini pun untuk mencantumkan nama anda menjadi seorang pemegang Lisensi tidaklah terlalu sulit, karena disini kita hanya mengedit Registry Windows yang kita pakai.

Lets Try!

Untuk memulai pembajakan Software, terlebihdahulu Install Software Internet Download Manager yang anda punya (Apabila anda belum mempunyai Software ini, silahkan download di Situs resminya
Silahkan cari Versi terbaru dari Software ini, agar Speed Download yang kita dapatkan cukup cepat, Perhatian! Anda harus medownload versi Trial untuk menjalankan Mission Misi ini!

Apabila sudah anda Download, maka hal pertama yang harus anda lakukan adalah Menginstall Software Internet Download Manager, Install seperti biasa.

Apabila Installasi sudah selesai, anda akan dimintai untuk Merestart atau Reboot Komputer anda, klik saja tombol "Ok"

Setelah komputer anda Reboot atau Restart, buka Internet Download Manager anda, pilih Registration→Registration pada Window Internet Download Manager anda, isikan hal-hal yang Software ini perlukan, seperti First Name, Last Name, Email, dan Serial Number (Isi dengan W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM) Kemudian Klik OK
Dan Uppss, ternyata Internet Download Manager menolak Serial Number yang kita berikan, sehingga mereka memblokir Internet Download Manager yang kita miliki.
Lalu, apakah perjalanan kita berakhir sampai disini? Rugi dong? Dentu saja tidak, kawan, dari Step inilah mengapa saya mengkategorikan Artikel ini masuk kedalam label Hacking.

Action After Failed

Silahkan masuk kedalam Folder C:\WINDOWS\system32\drivers\etc9, kemudian cari File bernama "Host" tentunya tanpa tanda kutip (Untuk Windows 7, file Host berada di Folder C:\Windows\System32\drivers\etc)
Apabila anda tidak berhasil menemukan file "Host" ini, jangan merasa bahwa Artikel ini hanyalah sampah, coba dulu dengan mengikuti Step ini Tools → Folder Options → Pilih tab View → cari Hidden Files and Folders → klik Show Hidden Files and Folders → Apply → Ok, mungkin saja file Host berada didalam mode Hidden.

Buka File Host menggunakan Software Notepad (Bisa menggunakan Wordpad, Notepad++ dll) maka anda akan mendapatkan text yang mempunyai tulisan "127.0.0.1 localhost"
Lalu, anda hanya tinggal menambahkan Text berikut ini dibawah Tulisan 127.0.0.1 localhost:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
Maka, hasil akhirnya adalah sebagai berikut
Klik Save

Windows 7 Hosts-nya tidak bisa di Save, lalu, bagaimana?

Anda hanya perlu memindahkan File hosts yang sudah anda Edit tadi kesembarang tempat, misalnya di C:\Users\user\Documents\Azhar

Edit file hosts yang sudah anda Pindahkan tadi menggunakan Notepad (Edit dengan menambahkan Text yang sudah saya sediakan tadi)

Setelah anda edit, Pindahkan kembali File hosts yang sudah anda Edit tadi ke Folder sebelumnya (Tempat anda mendapatkan file hosts)

Dan Taraaaa, Internet Download Manager anda sudah berstatus "Full Version" dan berlisensi atas nama anda sendiri, semoga Artikel ini bermanfaat adanya bagi anda, Selamat Siang ^_^

Serial Number yang dapat anda gunakan dalam Kasus ini adalah:
  • W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM
  • EC0Q6-QN7UH-5S3JB-YZMEK
  • GZLJY-X50S3-0S20D-NFRF9
Update Corner

Tampaknya, masih ada beberapa orang yang Gagal dalam menjalankan Tutorial yang cukup membuat Visitor saya bertambah 180 derajat ini, untuk itu, marilah kita Cek dan Ricek apa dan siapa yang salah didalam kasus ini.

Untuk yang belum mencoba

Oke, untuk anda yang belum mencoba Tutorial ini, silahkan Pindahkan terlebih dahulu File hosts yang anda miliki kedalam sembarang Folder, kemudian Edit file tersebut didalam Folder baru tersebut, kemudian kembalikan FIle hosts tersebut kedalam Folder asalnya.

Untuk yang sudah mencoba

Hampir 90% komentar yang masuk selalu menyatakan sebuah pernyataan yang senada, yaitu "GAGAL" kenapa? Karena file yang sudah di Save adalah berbentuk hosts.txt dan bukannya hosts.file sehingga, Windows yang anda gunakan hanya membaca File hosts yang bukan sebagaimana mestinya, sehingga yang bisa dibaca hanyalah sebuah file Text yang sama sekali tidak ada gunanya untuk menjadikan IDM kita Full Version menggunakan nama kita sebagai pemegang Lisensinya.

Jadi, solusi yang harus anda lakukan adalah memindahkan dulu File hosts.txt yang sudah anda Edit tersebut kedalam Folder lain.

Kemudian buka kembali file hosts.txt yang sudah anda edit tersebut, hingga File Notepad terbuka
Lalu anda Klik tombol File > Save as... > hapuslah ekstensi .txt tersebut hingga namanya menjadi hosts.files (Jangan lupa juga menambahkan Ekstensi .file dan rubah Record "Save as type" menjadi All Files (*.*)" kemudian Save
Lihat apa yang terjadi, ternyata File hosts yang kita edit tadi sudah berubah Typenya menjadi "FILE File" yang berarti sudah menjadi file Hosts yang mutlak

Kemudian, anda hanya tinggal Me-rename File hosts.file tersebut menjadi hosts saja

Kembalikan file hosts tersebut kedalam Folder awalnya

Anda coba kembali Registrasi Internet Download Manager anda, dan TARAAAAA Insya Allah berhasil 100%

Update lagi ^_^v
Mohon maaf untuk orang-orang yang pernah baca Artikel ini, namun tidak dapat diterapkan didalam Komputer anda, nah, maka dari itu saya akan sedikit membagikan Bocoran soal Bagaimana menjadikan IDM Full Version tanpa Kode Lisensi, Oke langsung saja kita masuk kedalam Materi hari ini.
  1. Apabila anda belum sama sekali menerapkan cara-cara diatas, silahkan terlebih dahulu Lakukan, agar Proses ini bisa berjalan dengan sempurna
  2. Untuk anda yang sudah dan Berhasil, silahkan mengisi Kesan dan Pesan untuk Artikel ini didalam Kotak Komentar ^_^v
  3. Dan, untuk anda yang sudah menerapkan Artikel ini, namun belum berhasil juga, silahkan Loncat ke step nomor 4
  4. Terlebih dahulu anda harus masuk kedalam Folder C:\WINDOWS\system32\drivers\etc
  5. Disini, anda akan menemukan sekitar 5 File, tetapi, abaikan saja keempat File tersebut, kita Fokus saja pada File "hosts"
  6. Silahkan lakukan Klik kanan pada File hosts tersebut, kemudian pilih-lah "Properties"
  7. Pada window "hosts Properties" silahkan centang "Read Only"
  8. Klik Ok
  9. Registrasi kembali dengan data-data yang dibutuhkan (SN ada diatas)
  10. Selesai, sekarang Internet Download Manager anda sudah Berstatuskan "Full Version"
Terimakasih atas perhatiannya, Selamat siang ^_^

Update lagi ^_^
Berhubung saya sekarang sudah mulai kembali Nge-Blog lagi, maka saya akan mencoba mengatasi beberapa kekeliruan yang sudah saya Tuliskan disini, ya selain sebagai permintaan maaf atas Kegagalan artikel diatas, juga saya ingin membagikan Artikel yang bisa dilakukan secara Real, alias nyata!

Oke, tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita masuk kedalam Artikel:
  1. Cara-caranya masih sama seperti diatas
  2. Hanya saja record untuk File hosts-nya yang sekarang sudah berubah menjadi:
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 www.internetdownloadmanager.com <--- Ini yang ane lupa buat tulis diatas ^_^v
InsyaAllah berhasil 100% deh gan!

Note:
Apabila anda masih menemui kegagalan, silahkan mendownload file Hosts milik saya Disini, kemudian meregistrasikan nama anda didalam aplikasi Internet Download Manager milik anda!

124 Komentar:

gudangblog mengatakan...

wah... mantap nih kang... terimakasih ilmunya,, Bro. Kapan2 dicoba ah.. soalnya ane males download koneksi lemot

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam kenal juga salam sahabat
ehm artikelnya bagus baru tahu saya soal yang ini,oh iya followers bos kok ga saya temukan,kirain mau follow biar tahu update terbaru dari anda thanxs n good luck ya

Ka Damar mengatakan...

wah, sebenernya sy ingin sekali.. tp disave dulu y

oya, mohon maaf lahir batin y Kang

wc-sekolah mengatakan...

mantep kang

komgue : komputer gue mengatakan...

tp klo IDM nya diupdate, full versionnya hilang lagi

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Komgue : BElum tahu pasti, tapi, bakalan diinformasikan lagi ^_^

All, makasih atas Visit dan Komennya ^_^

achsan_stenz mengatakan...

kok file editannya g bisa di save d folder "etc",,,??gimana nih,,,??

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

achsan_stenz::: Save file hosts-nya di Folder yang lain dulu, kalo Berhasil di Save di Folder yang lain, baru dipindahin ke file etc-nya.

Thanks ^_^

Kalo masih gak ngerti, tanya aja lagi, jangan sungkan

waditra rakasiwi sunarya mengatakan...

saya make vista, kok ga bisa ke direktoty yang diminta ya??????????
mending make yang patchnya aja ah

Tongkonan mengatakan...

Oke deh.. langsung dicoba! Thanks tutornya. :)

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

Waditra rakasiwi sunarya::: File hosts-nya sebelum di edit, pindahin dulu kedalam folder lain (Misal my Document), setelah itu, baru edit di folder tadi (didalam folder Document) setelah menambahkan record yang sudah saya sediakan, baru dipindahkan lagi kedalam folder drivers

Tongkonan::: Sip, selamat mencoba (Jangan takun gagal, karena saya juga gagalnya hampir 8 kali ^_^)

Terimakasih atas Visit dan Komennya ^_^

Anonim mengatakan...

Saya udah coba berkali kali tapi tetep ga bisa
saya udah pindahin file host nya ke my document, terus edit disitu (di dalam my document)
lalu di save, terus saya pindahin lagi ke etc
tapi pas saya buka idm nya tetep ga bisa, idm exiting katanya

icha chairunnisa mengatakan...

kok tetep ga bisa ya? saya udah coba berkali kali tapi tetep ga bisa
saya udah pindahin file host nya ke my document, terus saya edit dan masukin record yg agan kasih (di dalam my document) terus saya save
saya pindahin lagi ke etc
tapi pas saya buka idm nya masih aja tetep ga bisa, masih ke blocked
gimana nih?

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@All::: Tenang aja, saya akan membuat Update-an dari Tutorial ini didalam Artikel ini juga, so silahkan ditunggu ^_^

TErimakasih atas kesabaran, Visit dan Komennya

Henchan mengatakan...

sudahh dicoba berkali-kali ttp 'bla bla IDM exiting..', sepertinya cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi ya? :(

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Henchan: Tampaknya seperti itu gan b-( soalnya di Laptop saya yang lainnya juga sudah tidak bisa lagi, mungkin pihak Tonec sudah merubah Server Registrasinya

Anonim mengatakan...

kk aku ko ga biasa

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Iya gan, memang cara-cara diatas sudah tidak bisa dijalankan lagi, karena IDM sudah membuat Proteksi baru :x

Tapi, ada cara lain untuk menjadikan IDM kita Full Version dengan nama kita di Part 2 http://www.rpraja.co.cc/2010/10/menjadikan-idm-full-version-tanpa-kode.html

Anonim mengatakan...

IDM 519Build 3 crack



donload di sini

http://www.ziddu.com/download/12497478/IDM519Build3PlusDownloader.zip.html

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Makasih berat gan B-)

Anonim mengatakan...

http://img413.imageshack.us/img413/2440/sebel.gif

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Sabar gan, masih ada Part 2-nya kok :D

EvieBoemmieKyuhyun RF mengatakan...

sayaaa gga berhasiil kakaaa..
udaaah berkali2 dicobaa.. :(

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Evie: Kenapa ya gabisa gan? Padahal ane Nulis update yang baru Pake Komputer baru ane

Anonim mengatakan...

Woii..7 gw ndk bisa nie...dr atas ampe bawah dh gw coba semua..

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Kenapa masih gabisa ya? Padahal di Blog sebelah cara2nya sama juga kaya begini, udah gitu Komentarnya 90% bernada Berhasil b-(

Anonim mengatakan...

Juragan...thanks info nya
sempet ribet nich..juragan yang satu niy emang TOP

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Terimakasih atas pujiannya gan :D
maaf kalau Artikel ini gabisa diterapkan di Komputernya :x

Anonim mengatakan...

akhirnya sukses jg...
terima kasih banyak ndan, atas tutornya..

Anonim mengatakan...

bang, klo untuk registrasi nama dan email, msti pke yg sprti di contohnya?
gak pa2 klo pribadi sndiri?
hehhe :?

syawal mengatakan...

sbelumny sy setuju IDM adalah favorit.
gmn nih kok ga bisa dah gagal 9 kali. sy menggunakan vista n IDM versi 6.03 full. setiap mau memindahkan File hosts selalu digagalin sm vistanya, mohon petunjuknya bro..Thanks be 4.

tutikra mengatakan...

sudah saya coba semua caranya. tapi masih gagal alias tak berhasil.
mohon sharingnya...http://img413.imageshack.us/img413/2440/sebel.gif

Anonim mengatakan...

nicee semua udah aku coba tpi berhasil semua mangstabb artikel nya

Anonim mengatakan...

TERIMAKASIH........ BANYAK!
akhirnya berhasil.

anda orang yang baik.

Never Give Up mengatakan...

THANKS YOU BRO...:) MANTAP BANGET ...!!!!

Andi gi.za mengatakan...

Gokil bro...!!!

Berhasil dengan selamat...
God job... this work..!!!

http://4.bp.blogspot.com/_oliaPCUqWZQ/TTSeSKuBq1I/AAAAAAAAATw/WhJ5MQyvXVE/s400/untitled.JPG

Anonim mengatakan...

sama aku juga gagal terus......padhal dah tak ikuti petunjuknya....http://img413.imageshack.us/img413/2440/sebel.gif

Eva kirana noer aulia.. mengatakan...

gan, gue udah coba prtama kali berhasil tapi selanjutnya waktu ada permintaan update ga sengaja ke klik dan skarang ga bisa lagi nyoba jadi full versionnya gmana gan? mohon bantuannya trims ya :)

Anonim mengatakan...

wah
makasi yah ternyata bisa...
:))

adiwira mengatakan...

wah
ternyata berhasi tenks yah
hebat buat apdetx :))

Asian Boys Band mengatakan...

keeren...
terima kasih atas tutorialnya...^_^

Anonim mengatakan...

Wuihh... makasih bgt gan, betul2 terbantu...
idm saya udah full version...
udah berbagai cara saya terapin tapi ga bisa full version...
thanks berat buat artikelnya...

Yuki Hikaru mengatakan...

:D ALHAMDULILLAH....
makasih yow... sangat membantu...
AKHIRNYA.... hoho

Yuki Hikaru mengatakan...

ahahay.... :D
Alhamdulillah, thanks ya bro...
sangat membantu...
:))

Anonim mengatakan...

ttp z gagal http://img12.imageshack.us/img12/914/puyengz.gif

poejakie mengatakan...

bro....indikasi kalo menunjukkan dah berhasil gimana...
soalnya waktu aku lakukan reg. dan key na aku masukan..dah gak muncul dialog2 yang agan tampilakan itu...

apa IDM yang aku punya sekarng dah Full Version..

Anonim mengatakan...

Oce Thaks Bro buat info yang satu ini,alhamdulillah sukses, awalnya IDM memblokir serial number yang ada namun setelah file host saya rubah dan kemudian koneksi internet saya matikan lalu kemudian cara yang diatas saya coba kembali dan hasilnya IDM dapat berjalan tidak terblokir well full version x ya... cekidot

Meubel dan Souvenir mengatakan...

thx berat atas infonya, bbrp kali donlod yg model pacth maupun crack tidak pernah bisa digunakan krn pasti ada virusnya....
tapi menggunakan cara ini T O P B G T
langsung berhasil :|

sekalian numpang promo ya bos, wkwkwkkwkwkwk

http://www.enduro-indra.blogspot.com/
http://pulsasupermurah2.tk/

Anonim mengatakan...

Mantap gan.....sukses slalu buat mu !!!

Anonim mengatakan...

mantap gan :D

Effendi mengatakan...

good job,,
thanks,,http://img25.imageshack.us/img25/9086/hihihig.gif

abdul mengatakan...

sempat beberapa hari udah bisa di patch, tp tiba2 balik lagi... saya uninstall dah instal ulang terus cobain lagi cara ini gagal... kira2 kasusnya apa yah???

Anonim mengatakan...

Mantap. . .
Terima kasih banyak gan. . .
:))

Laxith mengatakan...

thanks..thanks..thanks atas infonya yang sangat cemerlang ini.

myMIND mengatakan...

thnx gan,, ana smpet putus asa tapi alhmdllah udah sukses.....

myMIND mengatakan...

thnx gan... ana smpet ptus asa tpi sukses juga....

rizky mengatakan...

jozzhh n siipp...haha
makasii ia broth

Anonim mengatakan...

jituuuuu.....

sandi ndut007 mengatakan...

alhamdullilah lancar bos hehehehhehe

Anonim mengatakan...

Thx u help me !!
lancar dah begh makasi'' lagi...
padahal dah susah we cari">>
pas IDM we minta regis gitu aduh bingung tadi ini udah membantu we bro thx" lagi...
semoga lebih sukses dah...
>Gary<

Squall mengatakan...

Wahh sep" gan...
thx B4...

Anonim mengatakan...

nih saya baru nge coba..
jadi record utk hosts nya pake yg baru di update itu kan???

Toms mengatakan...

Makasih boss mantap banget.Gak usah masuk ke system 32 cuman di copykan serial number diatas yang ketiga.Cling..terdaftar atas nama saya 'N full version.Tks berat bos.Bagi2 ilmu lagi ya kapan2?

Toms mengatakan...

Thks.It really works makasih boss.akhirnya terdaftar atas nama gue sendiri.Mantaph pisan.Boss punya avira yang pro nya gak?boleh donk ane nyedot.Bravo..!!

mechagamma71 mengatakan...

thanks banget infonya sangat membantu!
kalo boleh menambahkan yg di file host yg didownload dari bang Azhar Fahrurazi (yg buat entri) bagian yg :
127.0.0.1 tonec.com
127.0.0.1 www.tonec.com
127.0.0.1 registeridm.com
127.0.0.1 www.registeridm.com
127.0.0.1 secure.registeridm.com
127.0.0.1 secure.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror.internetdownloadmanager.com
127.0.0.1 mirror2.internetdownloadmanager.com


depannya kasih # sama tambah tab 1X biar sama dengan yg diatasnya contoh :
# 127.0.0.1 tonec.com
seperti di contoh gambar yg diatas
semoga berhasil :D

Friska Adriana mengatakan...

Thank ya, tadinya itu gak mau dan saya juga dah capek liat step-stepnya tp pas download host milikmu. dan saya ubah lisensinya jadi full. Trims sekali lagi ^_____^

Anonim mengatakan...

Apa cara ini hanya untuk windows seven aja?

Azhar Fahrurazi mengatakan...

Anonim: Cara ini bisa diaplikasikan di OS manapun

moSBSno jepara's mengatakan...

alhmduliilah ane berhasil gan maksih banyak yeach .,.,.,.
gini gan bagi yg belum bisa ato amatiran kaya' ane nih tapi karna aku pinter hehhe,.
canda jika semua cara di ats udh di lakukan tapi ga' berhsil jg kalian lakukan tahap terakhir yaitu daftar kembali IDM ny yg seprt di minta tapi .,.
sebelum kalian daftar kembali kalian di wajib kan untuk mematikan koneksi nya terlebh dahlu jika sudah mati koneksi nya agan2 tinggl daftar aje langsung .,.
pasti bisa tuch .,.
and aktf kan lagi dech konek ny ,,,
ciillluup baaa .,
idm ny terbuka hehehheee,,,
jangan lupa yeach gan add aku nih di FACEBOOK.COM .,.
EMAIL NYA : FEBRI_F2DESKA@YAHOO.COM

moSBSno jepara's mengatakan...

add yeach gan di fb febri_f2deska@yahoo.com
and lo agan2 moe tanya maslh yg laen ane jg bisa bantu nih /..

Anonim mengatakan...

untuk sementara MANGSTABB!!!!!!!! Gan........
pake updatetan terbaru bsa tuh, tp kecepatanya msie standar, msie dibawah IDM yg trial,

alan_matha mengatakan...

muaaan tap gan...thank ilmunya....

E BHE mengatakan...

wAH BERHASIL... tHANK BANYAK

ImiEn mengatakan...

makasih buanyak gan, gak perlu capek2 nyari patch n cracknya, yg mana ntar patch/crack nya kebaca virus T_T

Anonim mengatakan...

gan kok buat laptop ku ga bsa ya?
aku pake idm 6.04
mohon pencerahannya ya gan
terima kasih

Anonim mengatakan...

nuhun cep hasil na bagus nuhuuuuuuuun pisan.

Arief Botak mengatakan...

makasih banyak gan...ente memang mantaf...ijin share yc gan...

erick soparma simanungkalit mengatakan...

wahhhhhhhhhhhhh.....................mantabs!!!!!!!!!!!!!!
q berhasil!!!!! thanx a lot!

nurul ihsan mengatakan...

sippp mantap

Anonim mengatakan...

tx guys...ane dah bisa pakai IDM new versi tanpa bayar...

Rhyan mengatakan...

Thanks bro, muantab bgt Tips and Tricksnya. Berhasil Thanks hope you always success
Rhyan

Anonim mengatakan...

Terima Kasih

yohansen mengatakan...

gan, ane dah dowmload IDMnya trus udah ane install juga. tp waktu selesai install gak ada permintaan buat restart, malah langsung keluar teks box " IDM has been registered with a fake serial number....." . trus ane tetep lanjutin langkah2 yg agan kasi... tp kok tetep gak bisa y?
mohon bantuannya y gan...
makasih byk^^

Nadia mengatakan...

eh aku cuma masukin kode (yang W3J5U-8U66N-D0B9M-54SLM itu) kok jadi langsung full version? itu bisa di update gak ya?

Anonim mengatakan...

Muantep Gan Posting dan sharring Terus Ilmunya agar masyarakat kita makin Maju di Dunia IT untuk Tujuan yang Positif,..

Bagus BIma mengatakan...

Thx Bgt Om, Berhasil Juga... Walaupun Harus Ngutak-Bgatik Dkit... But Thx Very Much Yaaa....

Anonim mengatakan...

wAH BERHASIL.....THANKS BANYAK. GOOD JOB....

abdurahman S mengatakan...

thanks gan sukses walau ribet baru bisa pake host agan, oh ya mau tanya kalo di update pake lisensi baru ga, atau balik lagi ke triall

Anonim mengatakan...

sukses om!
makasih yaa ^^

Mieucamile mengatakan...

Thanks banget yaaa... :DD

rey mengatakan...

saya termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang terhipnotis tulisan anda

Suwargane Bae mengatakan...

bisa jalan bos. tapi update notice e jalan bae lho. by the way, thanks banget ya.

benar-benar ada manfaatnya.

panji mengatakan...

mantap agan,,,,

arie mengatakan...

thank's so much brother..,
you are the man.. :))

Eel Eliyanto Kaudan mengatakan...

berhasil mas.....berhasil melalui download yg sudah mas sediakan..thanks mas :D

Eel Eliyanto Kaudan mengatakan...

berhasil mas....berkat download yg mas sediakan......thanks mas atas info nya

penebar senyum mengatakan...

tanks ya gan .... sangat bermanfaat sekali

Eel Eliyanto Kaudan mengatakan...

berhasil seh gan..tapi setiap download sering terputus sendiri....dan tidak bisa meresume lagi......gmana ye? apa krna jaringannya atau memang IDM nya? s4 muncul kalimat yg IDM ini tdk ada Resumenya....

Anonim mengatakan...

Luar Biasa,,,100% maknyos,,,
Gurih N lezat,,,
Syukron GAn
Tanks GAn
Makasih Gan

AGUS mengatakan...

G00D ^_^

Anonim mengatakan...

Makasih gan,, sukses muach2. hehehe

Anonim mengatakan...

berhasil berhasil hore... thank's bos host nya. tapi bener tuh update notice nya jalan terus gimana bos?

Anonim mengatakan...

syukria kang ,artikel sngt manfaat sekali,....walau hrs berkali-kali....eeee ternyata si akang ada sdkt kslahan diartikelnya,....1x lg syukron kastiron

joni kurniawan mengatakan...

adminnya masih ada gak sich ??

Gina mengatakan...

Hehe.. thanks gan infonya.... ! ^_^

Anonim mengatakan...

berhasil,,,berhasil,,berhasil...

grazie sanak.......

Reen d'Ang mengatakan...

wuaaaaahhh... beneran bisa neh... thanks thaaankkssss.... ^_^/
eh, mau nanya, kalo full version gini tetep ada batas waktunya ga ya?
hihihi
anyway, thanks for sharing this extremely usefull info! >_</

Anonim mengatakan...

thxq ^^

imoeng mengatakan...

terima kasih banyak ya bos.....

Normalita mengatakan...

saya masih tetap g bisa malah sekarang saya tidak bisa download sama sekali gimana nih ?????

mantra mengatakan...

Good job ......
bener2 great bget dech
gw sudh coba dan sukses......
thanx

Anonim mengatakan...

manstaaaaaabbbbbbbbbssss bangetsssss ne baaaannnngggg. Thank a lot lot lot banget dah. . . . . . . .
:>>>>>>

Anonim mengatakan...

ga bsa aq gan knapa ya.....?????
padahal da smua cara yg diatas kuikuti....
knapa tu Boss?????
bls plizzzzzz

Anonim mengatakan...

ku dah cobah prakteknn smua tapi kok ndak bisa ya ....., knapa tu ya ???

akoeng mengatakan...

Ruarrr biasa....!!!
Thank's buanget GAN....
Sukses Selalu

Masitha Prilina Yusmar mengatakan...

wah... saya berhasil mas meskipun dengan susah payah kekekeke makasih mas infonya SANGAT MEMBANTU ^^

Anonim mengatakan...

Dach Coba berkali-kali Masih g' Bisa ... !!! Cara Lainnya gimna ??? Yang Aku gunakan windows 7 !!!

Azhar Fahrurazi mengatakan...

@Anonim: Coba dulu, sebelum Edit file hosts-nya, matiin dulu UAC-nya --> (http://www.rpraja.co.cc/2011/05/cara-mempercepat-buffering-video-tanpa.html) Pasti bisa deh :)

Koerniawan_Blog mengatakan...

berhasil. tapi ketika di restrat komputer e.. mita registrasi lagi.. gmana gan. salam eknal juga..

I'm the Winner mengatakan...

gagal bos :(

I'm the Winner mengatakan...

klu untuk ngbersihin installan idm samapi akar"a gmn caranya gan?
tolong infonya..:)

Saffanah Mahya mengatakan...

Thanks atas infonya,,,barusan saya mencoba dan hasilnya luar biasa...sukses..

Anonim mengatakan...

MAntap, sudah berhasil om. Tapi saya gagal pakai serial number yang pertama, pakai serial number tengah baru berhasil..... thx yah om.....

roni walker mengatakan...

bilang dong gan....cut and paste...ane mah ga mudeng ama yg d kamsdu...ahhahahah
tp alhamdulillaah, dah sukses..ada lagi ga gan...? ty yooo, gw doain masuk surga....

Statictic

Statistik kunjungan