Sabtu, 16 Oktober 2010

Download lagu Lokal - Tuhan Palsu

Setiap orang yang mempunyai Agama, pastilah mempunyai Tuhan, dan itu adalah merupakan sebuah aspek yang paling penting dari Agama tersebut dan organ yang paling fital, kenapa? Karena apabila Agama yang kita anut dihina, pastinya kita akan berontak, bukan? Namun, sepertinya ada segelintir orang yang mempermainkan atau setidaknya menghina 3 tuhan

Disini, saya bukan bermaksud untuk menyebarkan "Kebencial" umat beragama kepada anda semua, saya hanya menginformasikan kepada anda bahwa ternyata ada orang yang berani menyindir Tuhan yang anda agung-agungkan, jadi, silahkan anda dengar dan lakukan reaksi secepat mungkin, Ok!

Tanpa banyak basa-basi lagi, ini dia Lirik lagu dan Link Download lagu Lokal - Tuhan Palsu:
Lirik Lagu Tuhan Palsu



Bagi kalian semua yang masih punya tuhan
Dan sampai saat ini masih percaya akan adanya Tuhan
Dengerin lagu Gua!
Siapin aja kuping lu!
Panas-panas tuh kuping!

Yuk ah!

Apa elu tega
Ama tuhan yang gak pake baju?
Dingin dong
Awas ah masuk angin

Apa elu tega
Ama tuhan yang cuma pake kolor?
Gak malu tuh
Kayak orang gila dong?

Apa elu bener-bener tega
Ama tuhan yang nempel di Sal*b?
Udah gak pake baju
Cuma pake kolor
Kayak di film-film Po*no

Emang muka Bo*ep
Lu lagi yang masih percaya
Mikir dong mikir
Lu kan udah gede
Belegug sia!

Apa lu gak salah?
Pilih tuhan kok kepalanya botak
Tekek wae kadinya!

Di tipe-x an deui
Buleud-buleud genep siki
Kasiga kartu gapleh!

Apa lu gak salah?
Pilih tuhan yang telinganya melar
Alah, sigana dijeweran wae eta baheulana ku kolotna euy

Apa lu juga gak salah?
Pilih tuhan yang tampangnya aneh
Udah kepalanya botak, telinganya melar, kayak...
Siga naon euy?
Ah ancur pokonamah, ancur bangget, hirup deui geus ancur teh

Kumaha, panas can?
Deui, deui?
Deui atuh ah!
Lagi

Apa elu gila?
Punya tuhan kok lu anggap sapi
Mooooo
Gung, gung, gung

Apa elu gila?
Sapi aja kok lu anggap tuhan

Eh, sarua wae nya?
Bae lah, eweuh deui text na, bae nya?
Bae lah
Deui ah

Apa lu bener bener gila?
Punya tuhan kok lu anggap sapi
Sapi lu anggap tuhan
Tuhan lu anggap sapi
Sapinya juga nganggap elu

Siga sapi bengeut sia mah sih
Hehehe
Mooo, Mooo, Mooo
Tah, sia siga sapi

Apa lu nggak stress?
Punya tuhan kok nyangkut di Sa*ib?
Meuni watir
Dipoe wae kitu maneh?
Buru di angkat
Kaburu hujan

Apa lu nggak Stress?
Punya tuhan kok kepalanya gundul
Serab tah euy kana panon, meuni mencang
Tisoledat aing jigana mah lamun urang nincak huluna

Apa lu bener bener stress?
Punya tuhan yang kagak waras
Yang satu di Sa*ib
Yang satunya botak
Yang satunya lagi...
Apa apa?
Sapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
Moo, Moo, Moooo

Geus nya?

Untuk tuhan yang tidak disebut
Mohon jangan iri hati
Dan juga jangan kecewa ya
Sesama trayek
Dilarang mendahului

TERIMAKASIH

Download with:
  1. 4Shared mirror 1 | 4Shared Mirror 2
  2. Indowebster | Isn't Work now
Oh ya, saya mendapatkan Lagu ini dari teman saya di Primagama, jadi apabila anda menganggap bahwa saya adalah dalang dari semua ini, silahkan anda pkirkan terlebih dahulu!

Juga, apabila anda merasa keberatan atas penayangan Lagu ini di Blog saya, silahkan kirimkan kritikan anda melalui Form komentar yang sudah tersedia, dan terima kasih ^_^

19 Komentar:

Kawan Blogger mengatakan...

walaupun liriknya kek gitu, ternyata enak juga musiknya. saya suka tuh petikan gitarnya hehe...

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Kawan Blogger: Iya gan, Drum nya juga enak B-)

Makasih atas Comment dan Visitnya ya mas :-p

Anonim mengatakan...

MMMMMMMAAAAAANNNNNNTTTTTTTAAAAAAAPPPPPP
:))

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: Makasih gan B-)

Anonim mengatakan...

aneh tapi lucu gan!!!
bikin kepingkal2..
tapi merasa bersalah juga waktu ga sengaja kedengaran teman,,,yang Tuhannya kecatut di tuh lagu...hehehe...http://img25.imageshack.us/img25/765/kringet.gif

Azhar the "Gryffindor" man mengatakan...

@Anonim: makanya gan, kalo dengerin lagu kaya beginian kudu ditempat sepi :))

2121 mengatakan...

ahahah
lucu ya

pambudieblog mengatakan...

:-j
hahahaha bisa aja bikinlirik lagunya

Anonim mengatakan...

ane cuman kebiasaan nyanyin ini lagu kayak gini di depan umum :

apa elu tega ?
nanananna nggak pake baju

apa elu tega ?
nanananna cuman pake kolor

klo ane nyanyi dgn lirik sempurna
ane bisa2 di keroyok massal

hehehehehe.....

Anonim mengatakan...

gokillllll gan:))
ciptaan siapa ni lagu.????

Anonim mengatakan...

:)) wkoaokwaokkowakowa anjing kowakowko :)) MAMPUS AJING KOWAOKWAKO KOCAK LAGU NYA MAJU"

Anonim mengatakan...

itu kepercayaan masing2 orang bro...
qt harus saling menghormati keyakinan masing2 umat..

kalau lo g percaya yaudah, tp jngn merendahkn keyakinan orang laen seperti itu bro...

gw islam, cnta damai n menghargai pendapat n keyakinan orang laen

Anonim mengatakan...

keren banget gan,,
mantap abizzzzz

sedih mengatakan...

sedih banget liat lirik ini.. atau denger ini lagu.

tambah sedih lagi cukup banyak yg suka/dukung lagu2 sperti ini. Tapi ya sudahlah mau apa lagi..

setiap tulisan disini mencerminkan pikiran /isi otak dari masing2 penulis.
Semoga kita semua diampuni dari dosa.

Terima kasih. mudah2an komen saya tidak dihapus, walau jujur saya ragu.

andr3 mengatakan...

hahaha...w seh kocak aje dngr neh lagu...cos cewe w tuhannya kecatut di situ..tapi die sndiri ngbenerin...heheh.." LW KAN DAH GEDE"..wkwkwkkk..

w sndiri muslim...yaa..mmng bnr msti saling mnghormati...terserah tanggapan tiap" masing individu dari agama itu sendiri...namanya aja music..berkreasi tuangkan isi pikiran..

KORNEL TINDAON mengatakan...

Coba kami salah ngomong dikit pasti udh membakar Gereja atau Jihad, atau pun ngajak perang. Tp sayangnya kami gak pernah di ajarin kyk gitu, kami selalu di ajarin kasih Tuhan.

Semoga aja kalian yang buat lagu dn nulis lagu serta yg mengejeknya di terima di sisi Tuhan dan tidak masuk Neraka. Amin

Anonim mengatakan...

gue baru nunggu lagu yg judulnya nabi palsu kapan bisa di download gan biar komplit, n sekalian kita jd bangsa yg busuk n bangga dg falsafah impor. n bangga ame paham mang a'butt

Anonim mengatakan...

sorry gan..pengarang lagunya nih orang sunda?? apa orang sudra??

Azhar Fahrurazi mengatakan...

@Anonim: insya Allah saya carikan lagu Nabi Palsunya :)

@Anonim: Kayanya sih orang Sunda, soalnya bahasa Sundanya kentel sih :)

Statictic

Statistik kunjungan